Minggu, 08 Mei 2011

Jurnal Bantal 8 Mei 2011

Kumpulan Doa untuk Semua


Hari baik untuk semua! Untuk yang jatuh cinta dan tergila-gila, untuk yang patah hati dan tersakiti. Lihat, kita masih berbagi cahaya matahari!

***

Selamat pagi untuk semua. Untuk yang dibohongi dan dicibir, untuk yang memaafkan dan tertawa paling akhir.

Selamat Rabu untuk semua. Untuk yang merasa, mengaku, sudah, dan tidak akan pernah berubah -- mari sapa hari yang baru.

Selamat pagi untuk semua! Untuk yang masih bisa tertawa, untuk yang belum berhenti menangis, dan untuk yang senyum-senyum sendiri.

Selamat pagi untuk semua! Untuk yg tersiksa rindu dan ingin bertemu, untuk yg mulai bosan dan mau berpisah, untuk yg di persimpangan dan tak tahu jalan.

Selamat pagi untuk semua. Untuk yang bermuka dua, untuk yang berstandar ganda, untuk yang bergunung kembar.

Selamat tidur untuk semua. Untuk yang setia dan yang mendua. Untuk yang rela berbagi dan egois sendiri. Untuk yang mendendam dan memaafkan.

Selamat malam untuk semua. Untuk yang mengingkari dan menepati. Untuk yang melupakan dan mengenang. Untuk yang terlelap dan terjaga.

Selamat siang untuk semua. Untuk yang tidur malam dan bangun pagi, untuk yang tidur pagi dan bangun siang, untuk yang baru sarapan dan sudah makan siang.

Selamat pagi untuk semua. Untuk yang terlambat dan terlalu cepat. Untuk yang menunggu dan ditunggu. Untuk yang mengejar dan dikejar.

Selamat istirahat untuk semua. Untuk yang sadar dan yang mabuk. Untuk yang lamban dan yang buru-buru. Untuk yang besar dan yang kecil.

Selamat pagi untuk semua. Untuk yang belum tidur dan sedang mimpi. Untuk yang sudah pergi dan belum berangkat. Untuk yang hangat dan basi.

Selamat pagi untuk semua. Untuk yang kepagian dan kesiangan. Untuk yang masih rindu dan sudah bosan. Untuk yang kekenyangan dan kelaparan.

Selamat pagi untuk semua. Untuk yang baru kenalan dan sudah berkawan. Untuk yang masih pacar dan sudah mantan. Untuk nasi dan ketan.

Selamat pagi untuk semua. Utk yang lancar dan yang mampet. Untuk yang santai dan yang kebelet. Untuk yang "cuma temen" dan yang "lagi deket".

***

Selamat pagi untuk semua. Untuk yang pergi dan yang pulang. Untuk yang sendiri dan yang sepasang. Untuk yang dulu dan yang sekarang.

Tidak ada komentar: